Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 - Kajian Islam Tarakan
Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia


"Semoga Allah melahirkan dari bangsa Indonesia generasi-generasi Islami yang unggul yang cinta perdamaian, cinta persatuan, dan lebih mendahulukan kepentingan umat daripada kepentingan pribadi atau golongan".

Aku bangga kepadamu, teruslah jadi generasi muda yang berakhlak dan mampu bersaing dengan perkembangan zaman. Selamat Hari Santri Nasional 2019.

Santri adalah generasi penerus bangsa yang tidak hanya agamis tapi intelek. Bangsa yang besar di belakangnya ada santri yang selalu berdoa dan berusaha. Selamat Hari Santri Nasional 2019

Santri nasional, identitas nusantara. Ikhlas mengabdi untuk umat. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Dari Santri, Untuk Negeri. Selamat hari santri nasional 2018

Kita tidak terpisahkan oleh waktu. Tetap semangat berkarya, berjuang, demi cita - cita yang suci. Selamat hari Santri Nasional. Santri mengabdi untuk negeri.

Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019. Bersama Santri Indonesia mandiri, Bersama Santri damailah negeri.

Selamat Hari Santri Nasional 2019. Bersama santri Indonesia Berprestasi.

Biarkan langkah kaki menapaki jejak para kiai dan alim ulama negeri ini, dengan menjadi santri. Tak banyak yang kucita-citakan selain meneladani Rasulullah dan mengabdi pada negeri ini. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Selamat Hari Santri Nasional. Jangan hanya bangga menjadi santri. Tetapi, bangga dengan kontribusi yang bisa diberikan sebagai seorang santri kepada negeri.

Menjadi santri adalah upaya menjadi manusia sejati dan meneladani Rasulullah Muhammad. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Selamat Hari Santri Nasional 2019. Mari teguhkan komitmen ke-Islaman dan ke-Indonesiaan demi menegakkan NKRI.

Sejuta benang terpisah dari orangtua. Hidup di pondok pesantren, takzim di hadapan kiai tuk menempuh ilmu demi masa depan dunia dan akhirat. Menjadi santri, upaya memperbaiki diri dan bangsa ini. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019.

Berbekal doa restu ayah ibu, yang mengantar menemui kiai, kuyakinkan diri untuk menjadi santri. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019.

Berbekal niat lurus dan suci, setelah kucium punggung tanganmu, ayah ibu, kulangkahkan kakiku memasuki gerbang pesantren, doakanlah agar aku selalu rajin, ulet dan tangguh menghadapi kehidupan di pesantren, sebagai bekal kelak hidup di masa depan. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019.

Selamat Hari Santri Nasional! Mari kita wujudkan Islam yang sejuk dan cinta damai dalam kehidupan sehari-hari.

16. Selamat Hari Santri Nasional. Semoga semangat perjuangan pendahulu kita untuk merebut kemerdekaan, senantiasa tetap tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati santri.

Agama dan nasionalisme adalah Dua kutub yang tidak berseberangan. Nasionalisme adalah bagian dari agama dan keduanya saling menguatkan - KH Hasyim Asy'ari.

Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019. Sebuah pesantren berdiri sebagai tameng dan kiai adalah nahkoda. Santrilah awak kapal bagi perjalanan sunyi bangsa yang belum tuntas menggapai mimpi.

19. Semoga dapat memperkuat jiwa religius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme kebangsaan. Selamat Hari Santri Nasional.

Berangkat ke jakarta melalui terminal. Tidak lupa mampir ke surabaya. Selamat hari santri nasional. Semoga seluruh santri merayakannya.

Dari santri, untuk negeri. Selamat hari santri nasional 2019

22 Oktober 2019 hari santri nasional. Santri cermin Islam nusantara

Berbekal doa restu ayah ibu, yang mengantar ku menemui kiai untuk mengaji, kuyakinkan diri menjadi santri. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019.

Berbekal niat lurus dan suci, setelah kucium punggung tanganmu, ayah ibu, kulangkahkan kakiku memasuki gerbang pesantren, doakanlah agar aku selalu rajin, ulet dan tangguh menghadapi kehidupan di pesantren, sebagai bekal kelak hidup di masa depan. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Biarkan langkah kaki menapaki jejak para kiai dan alim ulama negeri, dengan menjadi santri. Tak banyak yang kucita-citakan selain meneladani Rasulullah dan mengabdi pada Illahi rabbi. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Kesejatian dan keabadian itulah yang menjadi dasar keyakinanku untuk menjadi santri. Kehidupan dunia lalui dengan sungguh-sungguh dengan keyakinan tersebut. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Menjadi santri bukan berarti sok suci. Menjadi santri bukan agar menjadi manusia yang eksklusif. Menjadi santri adalah upaya menjadi manusia sejati dan meneladani Rasulullah Muhammad saw. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019

Sejuta benang terpisah dari orang tua. Hidup di pondok pesantren, takzim di hadapan kiai tuk menempuh ilmu demi masa depan dunia dan akhirat. Menjadi santri, upaya memperbaiki diri dan bangsa ini. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019.

Kini saatnya Santri indonesia menjadi pahlawan untuk perdamaian Dunia. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019.

Itulah 10 Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2019 dengan tema Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia yang dapat anda kirim ke sahabat atau keluarga, atau dijadikan status media sosial.

#KamiBanggaJadiSantri
#KamiBanggaJadiSantriNahdlatulUlama'
#KamiBanggaJadiSantriAhlussunnahWalJamaah
#KamiBanggaJadiSantriIndonesia

Berbagai Sumber


EmoticonEmoticon