Jangan Tertipu oleh Simbol-Simbol

Pesan
Jangan Tertipu oleh Simbol-Simbol - Kajian Islam Tarakan

Pesan Ustadz Dr. Arrazy Hasyim, Lc., M.A. di Masjid Al-Ihsan, Depok : 

Jangan Tertipu oleh Simbol-Simbol. Berislam itu bukan Mengucapkan Kata-Kata seperti Alhamdulillaah, Berislam lebih dari itu. Islam itu di Qalbu kita, bukan di Lafadz. 

Kalau Berpolitik Biasa aja jangan sampai Bermusuhan. Mimbar yang Suci dijadikan Ajang Politik. Hasilnya tahu Sendiri kan Kaget-Kaget. Apa mau diulangin lagi? 

Jadi Wali itu Berat, Melihat Pengemis Sedikitpun gak boleh ada Su'udzan di Hati. Dicaci Maki Orang Gak Boleh Emosi, Biasa aja. 

Kalau Do'ain Orang ya Do'ain Diri kita dulu. Sekarang lagi Trend Allaahu Yahdik. Kalau Allaah Ijabah dia dapat Hidayah, kita enggak. Kalau mau Do'a ya Do'ain Diri kita dulu baru Orang lain. Jangan Sombong. 

Nanti akan ada Titik Jenuh Ahli Surga hingga minta ditunjukkan Allaah. Hari ini banyak Fenomena Beragama Stres hingga Mudah Menyebar Hoax. Parahnya yang Menyebar Hoax itu yang Taat Ibadah, Orang Masjid. 

Sekarang Perang Aqidah, Perang Teologi antar Sesama Muslim. Mudah-mudahan Semuanya menjadi Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang Bersanad karena Sekarang banyak yang Mengaku Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. 

Ada gak Salafi yang Mengizinkan Istrinya ke Masjid? Gak ada. Padahal Fatwa 'Ulamanya Memperbolehkan. Setiap Hari saya hampir sekali 1.000X dicaci maki oleh mereka. 

Saya dibilang Memakai Tasbih seperti Orang Yahudi oleh mereka saya Gak Marah. Saya dicaci maki saya Harap Teman-Teman Gak Membalas dengan Cacian, kalau mau Membalas dengan Keilmuan. 

Beragama kok kayak Binatang Buas gak ada Adem-Ademnya, bawaannya Marah-Marah. Di dalam kita ada Karakter Binatang Buas yang kalau gak diberesin nanti dapat Dalil apa aja buat Ngalahin Orang. 

Mereka mengganggap Diri mereka Penggambaran Rasulullaah. Mereka Mengkultuskan Pandangan dan Pendapat Ustadznya. 

Hati-Hati dengan Anak-Anak kita, Keluarga kita jangan sampai kemasukkan dari Media Sosial Ajaran yang Menyesatkan. 

Semoga 'Ulama yang Sejati Bangun dari Tidurnya mau Berjuang Memperjuangkan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang Sejati.

Sumber FB : Aditya Raharjo

6 Juni 2021 

©Terima kasih telah membaca kajian sunnah dengan judul "Jangan Tertipu oleh Simbol-Simbol". Semoga betah di Kajian Islam Tarakan® Silahkan share atau bagikan kajian islam Jangan Tertipu oleh Simbol-Simbol dengan menekan tombol dibawah ini:
SHARE WhatsApp

Kajian Terkait

Posting Komentar